Satu Koma Akibat Tawuran Dua Kelompok di Pondok Betung

redaksi_tricitramedia Avatar

Tangerang Selatan, Tricitra Media – Lagi dan lagi! Tawuran antar dua kelompok pecah di jalan Pondok Betung raya Tangerang Selatan pada hari Rabu tanggal 1 Mei 2024 pada dini hari. Tawuran yang berlangsun sekitar pukul 03.00 WIB, menurut warga sekitar terjadi saat dua kelompok saling serang dengan menggunakan berbagai jenis senjata tajam.

Wanto warga Rw 05 Pondok Betung mengisahkan saat di pagi buta hendak pergi ke Pasar Ceger bersama istrinya, tiba tiba di depan jalan Pondok Betung raya sudah terjadi aksi tawuran dua kelompok yang saling serang. “Baru mau keluar gang, kami melihat anak anak muda pada saling kejar,” begitu katanya menceritakan.

Dan pada bawa celurit tadi,” timpalnya lagi menambahkan. Wanto sendiri tidak mengetahui asal dua kelompok tawuran itu. “ora mudeng saya mba, wong bocah sudah pada saling ejek pagi tadi,” katanya menjelaskan krpada wartawan TCM. Dari info yang didapat dari lokasi, dikabarkan seorang warga Rw 02 Gg Swadaya Kelurahan Pondok Karya yang ikut dalam tawuran itu mengalami luka bacok di bagian perut.

Dari hasil penelusuran, dari warga yang tidak mau disebutkan namanya, saat berita dibuat, korban sedang berada di instalasi gawat darurat. “Sudah di bawa ke Rumah Sakit Suyoto mba, sama warga” begitu ungkapnya.  joemac

redaksi_tricitramedia Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories