Natal Tiberias Megah dan Meriah

Gembala Sidang Gereja Tiberias Indonesia, Pendeta Darniaty Pariadji mengatakan bahwa Tuhan Yesus memerintahkan Natal Tiberias tahun 2023 untuk diselenggarakan secara meriah, di Stadion Utama Gelora, Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Hal itu diungkapkannya saat jumpa wartawan yang diselenggarakan di SU GBK, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu tanggal 9 Desember 2023. “Kami mengambil ayat tema di Yohanes 1:12,” demikian ucap Darniaty yang juga Ketua Sinode GTI. Tema itu menyebutkan “Semua yang menerima Nya diberi kuasa untuk menjadi anak-anak Allah”.

Darniaty juga mengajak kita semua untuk berjaga-jaga dan waspada. “Karena dosa sudah meracuni hati manusia,” begitu ungkapnya. Dan akibat itu, masih kata Darniaty, manusia cenderung melakukan semua yang bertentangan dengan Allah. Pendeta yang juga pendiri GTI ini juga mengajak untuk senantiasa siap sedia. “Karena Tuhan Yesus datang tidak ada orang yang tahu,” begitu katanya lagi melanjutkan.

“Oleh sebab setiap orang harus hidup kudus,” begitu lanjutnya. Dalam kaitan itu setiap umat harus menjadi pelaku firman, terlebih mereka yang sudah hidup dalam Yesus. Karena saat ini banyak orang yang mengaku Kristen, tapi hidupnya tidak mencerminkan sebagai pribadi yang hidup di dalam Kristus.

“Itu ada di dalam Lukas 12:47,” demikian katanya menambahkan. Acara Natal Tiberias ini terbuka untuk semua orang, tidak terbatas bagi Jemaat Tiberias saja. “Tidak terbatas gereja, atau juga dari agama apapun,” begitu kata Darniaty mengenai acara yang meriah dan megah tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *