Natal Nasional 2023 Damai dalam Keberagaman

Surabaya, TriCitra Media – Perayaan Natal Nasional tahun 2023 di Indonesia kali ini mengambil tempat di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur. Acara itu tersaji dalam instrumen etnik nusantara, untuk menyampaikan pesan Natal yang merangkul semua perbedaan dalam keberagaman untuk damainya Indonesia.

Acara Natal Nasional yang beragam ini tidak hanya melibatkan para musisi dari Jakarta, tapi juga ada dari Jawa Timur, Sumatera Utara. “Jadi sangat kental sekali keberagaman instrumennya,” demikian ungkap Ketua Pelaksana Acara Natal Nasional 2023 Angela Tanoesoedibjo, saat jumpa pers di Gereja Bethany Nginden, Surabaya, Jawa Timur pada hari Rabu tanggal 27 Desember 2023 ya

Para pendukung acara Natal Nasional kali ini berlatar belakang agama yang berbeda sehingga dari acara ini memperlihatkan masyarakat Indonesia yang menghargai budaya dan Hari Raya keagamaan yang ada. “Bukan hanya umat Kristen saja yang mengisi acara, jadi natal nasional kali ini benar-benar menunjukan keberagaman  dan toleransi,” demikian kata Angela. Seraya berharap hal sperti ini bisa diterima dan menjadi inspirasi.

Target dari Acara Natal Nasional ini dihadiri 17 ribu orang ini, dengan berbagai artis seperti akan dimeriahkan artis taraf internasional sepert Mirabeth. Dena juga para artis nasional seperti BMS, Dancer Nusantara, Perkusi Nusantara, Laura, Gempita dan TRCC, Carol Of The Bells, Rony Parulian, dan Nella.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *