Bimas Kristen Selenggarakan Pagelaran Moderasi Beragama

Argopandoyo Avatar

Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Kristen, Kementerian Agama Republik Indonesia menggelar Pagelaran Moderasi Beragama pada hari Senin tanggal 16 Oktober 2023 yang lalu. Direktur Jenderal Bimas Kristen, Jeane Marie Tulung mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memeriahkan acara tersebut.

Acara yang dihadiri Penasehat Dewan Wanita Persatuan, Eny Yaqut itu menampilkan berbagai pertunjukkan kesenian yang diperankan oleh para Aparatur Sipil Negara di lingkungan Kemenag RI. Selain itu, pada acara tersebut dilakukan penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba-lomba yang sebelumnya sudah digulirkan oleh Ditjen Bimas Kristen.

Sebelumnya, Jeane tidak lupa menghaturkan rasa terima kasihnya kepada Eny, yang menurutnya telah membantu dalam melibatkan bantuan dari Ibu Negara, Iriana. Jeane juga menyampaikan bahwa lomba yang diadakan adalah juga sebagai ajang promosi bagi toleransi, kesetaraan umat beragama dan dialog antar agama.

“Itulah jati diri bangsa ini,” demikian Jeane menekankan. Moderasi Beragama ini, masih kata Jeane, merupakan program yang dibuat sebagai ajang promosi untuk toleransi keberagaman. “Kerukunan kebersamaan sebagai bangsa Indonesia yang kita cintai ini,” tandas Jeane menjelaskan. (ansn)

redaksi_tricitramedia Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories