PEREKAD Ingatkan Jokowi untuk Bersikap Netral

Dalam menyikapi perkembangan situasi sosial-politik jelang Pemilu 2024, Aliansi Perekad mengajak semua pihak bersama-sama menjaga stabilitas sosial, politik, dan keamanan, sehingga proses Pemilu berlangsung dalam suasana yang kondusif. Lalu aliansi ini juga Mengajak untuk menykseskan Pemilu dengan menggunakan hak suara sesuai hati nurani sebagai bentuk kontribusi positif bagi demokrasi.

Aliansi ini juga mengingatkan penyelenggara negara, termasuk TNI, POLRI, dan ASN, untuk menjunjung tinggi netralitas, dan mengedepankan etika, moral, dan hukum. Aliansi ini juga mengingatkan Presiden Joko Widodo untuk bersikap netral dalam menghadapi Pemilu 2024, demi terciptanya proses pemilihan yang adil dan demokratis.

Masyarakat juga diharap tetap tenang dan tidak terpengaruh informasi yang tidak benar. Mereka juga berharap Pemilu tetap berlangsung dengan prinsip langsung, umum, bebas, rahasia, jujur, dan adil, dan tetap menjaga integritas dan kelancaran proses demokrasi untuk mencapai hasil yang sah, kredibel, akuntabel, transparan dan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *