,

Pemkot Depok Ajak Lembaga Pendidikan untuk Kunjungi Tujuan Wisata di Depok

redaksi_tricitramedia Avatar

Kota Depok, Tricitra Media – Pemerintah Kota Depok mengajak seluruh satuan pendidikan baik negeri maupun swasta yang ada di kota Depok untuk membuat program kegiatan study tour di Kota Depok. Kepada awak media Wakil Wali Kota Depok, Imam B Hartono mengatakan bahwa, di Kota Depok sudah banyak destinasi wisata edukasi yang dapat menstimulus para peserta didik.

Beberapa diantaranya seperti; puluhan Setu, Alun-alun, dan objek wisata lain yang ada di kota Depok. Menurutnya, Depok juga memiliki tempat yang memungkinkan diadakannya study tour, “dan bisa membantu mengembangkan wilayah kita sendiri,” jelas bang Imam sapaan akrabnya saat di temui para pekerja media usai kegiatan acara ASN di Balai Kota Depok.

Pemkot Depok telah mengeluarkan kebijakan kepada seluruh satuan pendidikan di kota Depok tentang kegiatan studi tour via akun instagram pemkot depok. Di dalam Surat Edaran yang ditujukan kepada seluruh satuan pendidikan baik negeri maupun swasta itu adalah untuk saling berkoordinasi kepada Dinas Pendidikan Kota Depok, dan Kepolisian sebelum kegiatan di laksanakan. Aturan itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Nomor 420/278-Huk, Tentang Kegiatan Study Tour Pada Satuan Pendidikan. SE itu pun dibubuhi tanda tangan Wali Kota Depok Mohammad Idris, per tanggal 13 Mei 2024. joemac

redaksi_tricitramedia Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories