Karya Baru Volks Arts di Grand Indonesia

Hadir di Grand Indonesia, Volks Arts membawa berbagai karya-karya baru yang siap dimiliki para penggemar seni lukis dan decoupage. Dengan mempertahankan media dasar pengolahan limbah kayu, Vokls Arts kali ini datang dengan tema-tema dapur, meja makan, kopi hingga pemandangan out door.

Karya kreatif unik berupa walldecor dan homedecor dari Volks Arts itu, dapat menjadi karya seni yang akan memanjakan mata dan menyukakan hati penikmatnya.

Karya handmade dari seniman Vera Tjahyani ini dapat ditemukan di west mall Grand Indonesia, dari tanggal 1 April hingga tanggal 14 April 2024.

Kehadirannya di tanggal itu membuka peluang bagi kita penyuka seni untuk membeli dan memilki karya-karya Volks Arts tersebut.

Bandrol harga yang disandang sangat pantas dan pas bagi setiap karya yang dijual itu. Hanya dengan kisaran empat puluh lima ribu rupiah hingga enamratus ribu rupiah.

Harga-harga yang terjangkau karya-karya Volks Arts, pada setiap pameran yang diikuti Volks Arts Haus, telah disambut baik oleh para pembeli dari Korea, Jepang, India, Kenya, Italy, dan Belanda.

Selain bisa dilihat langsung di Grand Indonesia, karya Volks Arts juga bisa dilihat melalui Instagramnya, yang bernama volks.arts atau di facebooknya dengan nama Volks.Arts.

Beberapa video-videonya yang juga bisa diikuti ada di You Tube dengan nama VA Haus. Karya-karya Volks Arts selama ini, selain untuk menambah indah ruang-ruang di rumah, ruang-ruang di hotel, di restauran, dan di Cafe. Oleh sebab itu, bergegaslah segera untuk mendapatkannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *