, ,

Siap-siap! Wadassari Ajak Silahturahmi lagi

redaksi_tricitramedia Avatar

Tangerang Selatan, Tricitra Media – “Habis Lebaran kita Silahturahmi lagi yuk!” begitu kata Satu Wadassari. Kalimat tersebut dapat dilihat dalam akun instagram Satu Wadassari. Nama Wadassari bukanlah nama yang asing bagi kita yang pernah datang dan menikmati tempat tujuan wisata itu. Satu Wadassari pada belakangan ini digadang-gadang akan menjadi sebuah Cluster Wisata Jawa yang pertama di Kota Tangerang Selatan.

Kabar lain yang juga beredar sejak awal tahun ini, Kampung Wadasari rencananya akan kembali menjadi tempat diadakannya hajatan besar, dengan suasana Kejawaan dengan beragam acara yang menarik. Penyelenggaraan acara-acara menarik itu rencananya akan di selenggarakan di daeerh Pondok Aren Tangerang Selatan. Kabar itu terungkap pada suasana keramaian jelang Hari Ulang Tahun Wadasari yang ke 48 tahun.

Acara tahunan masyarakat setempat itu tampaknya berhasil menarik perhatian Pemerintah Kota Tangsel. Hal ini dapat dilihat melalui akun instagram Satu Wadassari, Walikota Tangsel Haji Benyamin Davnie ikut memberi ucapan Selamat Ulang Tahun kepada Satu Wadassari. Bukan itu saja, ucapan ikut mendoakan serta pernyataan memberi dukungan kepada warga Wadassari, yang selalu guyub di tengah keberadaban bangsa Indonesia, dengan tetap mempertahankan seni dan budayanya sampai saat ini.

Perayaan HUT Wadassari ke 48 pada tahun ini diselenggarakan pada dari hari Jumat sampai hari Sabtu, tanggal 26 dan 27 April tahun 2024. Pada acara HUT Wadassari ke 48 tahun itu menampilkan pentas Reog Ponorogo dari kelompok “Guwoyosari”, kontes pakaian daur ulang, pagelaran wayang kulit dengan Dalang Ki Daryono Klelur asal Klaten, Jawa Tengah, dan pentas campur sari. Maka ajakan Satu Wadassari untuk bersilahturahmi setelah Hari Lebaran, dipastikan menjadi keseruan tersendiri bagi kita yang turut hadir memeriahkannya. Yuk silahturahmi lagi! joemac

redaksi_tricitramedia Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Author Profile

John Doe

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam.

Search
Cateegories