Kehangatan PGI dan PEWARNA Indonesia

Jakarta, TriCitra Media – Sidang Raya Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia tahun 2024 akan diselenggarakan pada bulan November mendatang. Demikian ungkap Pendeta Gomar Gultom, Ketza Umum Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia, saat menerima kedatangan rombongan dari Persatuan Wartawan Nasrani Indonesia, pada hari selasa tanggal 20 Februari 2024 yang lalu, di lantai dua, Gedung Grha Oikumene, Salemba, Jakarta.

Pertemuan yang dihadiri sebagian besar Pengurus Pusat Pewarna ini, dipimpin langsung oleh Ketua Umum Pewarna, Yusuf Mujiono. Sedangkan pihak tuan rumah, Pdt. Gomar Gultom, didampingi Pendeta Jimmy Sormin, dan Markus Saragih. Dalam pertemuan itu, selain membincangkan rencana gelaran Sidang Raya PGI, bincang segar penuh hangat itu juga mengetengahkan kondisi negara yang masih bergulir, bahkan juga membincang kemungkinan diberadakannya media center di Gedung Grha Oikumene.

Dalam kesempatan pertemuan itu, Pdt. Gomar menyatakan sangat menghargai para wartawan yang tetap datang dan memberitakan mengenai PGI. “Saya sangat menghargai,” demikian ungkap Pdt. Gomar yang telah masuk masa emeritasi pada bulan Januari 2024 yang lalu. Pertemuan yang penuh keakraban dan kehangatan serta penuh canda itu ditutup dengan foto bersama dan menyantap makan siang bersama di lantai tiga gedung tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *